Roro Fitria Akui Masih Nunggak Pajak Mobil Mewah

Supriyanto | 15 September 2017 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria disebut-sebut masuk dalam daftar artis  yang menunggak pajak. Ia pun menjadi target petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) atas kepemilikan barang mewah.

Saat daftar nama artis penunggak pajak dirilis, Roro Fitria sempat menghindar saat ingin dikonfirmasi. Belakangan Gunung Kawi itu mengatakan petugas pajak melakukan kekeliruan.

"Aku bukan menghindari, ya. Di sini aku sekalian klarifikasi, kalau ada salah paham antara input data dari Dinas Perpajakan waktu itu," ujar Roro Fitria kepada wartawan di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 29 tahun itu menuturkan, Roro Fitria yang menjadi target petugas pajak bukan dirinya. 

"Kan tidak mungkin ya. Satu WNI masa punya lebih dari satu NPWP. Ini ada beberapa nama Roro Fitria di beberapa Dinas Pajak. Ini yang bikin rancu. Ketika saya mau menyetorkan (pajak) ke Samsat atau Dinas Pajak malah ditolak, karena nama saya ternyata terdaftar di Dinas Pajak lainnya," terang Roro Fitria.

Lebih lanjut, mengenai barang mewah miliknya, Roro Fitria mengaku dirinya sudah konsultasi dengan petugas pajak. Satu per satu kewajiban pajak ia lunasi. 

Namun Roro mengaku masih ada tunggakan pajak 100 juta rupiah untuk mobil mewah miliknya yang sedang direparasi.

"Yang Porsche yang masih belum selesai, karena itu masih under repair juga ya soalnya, bisa dicek itu. Satu tahun pajaknya mobil itu bisa sekitar 100 sampai 125 juta," pungkas Roro Fitria.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait