Sempat Bosan, Netizen Kembali Dibuat Baper Pasangan Raisa - Hamish Daud

Christiya Dika Handayani | 15 September 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hamish Daud dan Raisa sempat menghebohkan publik dengan pernikahannya. Netizen pun sempat membuat hastag hari patah hati nasional menjadi trending topik selama beberapa jam di media sosial saat hari pernikahan mereka pada Minggu (3/9). 

Pernikahan yang digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat ini, sangat mencuri perhatian publik. Sehingga, membuat banyak media yang memberitakan secara detail pernikahan aktor dan penyanyi ini. Banyak netizen pun mengeluhkan bosan dengan banyaknya pemberitaan Raisa dan Hamish Daud.

Saat sudah tidak ada pemberitaan tentang mereka. Kini, netizen justru kembali di buat baper dengan unggahan video di akun Instagram konsultasi pernikahan Hamish Daud dan Raisa, @thebridestory. Akun tersebut menuruti permintaan penggemar yang ingin melihat kemesraan pasangan ini saat menggelar resepsi pernikahan kedua di Bali pada Sabtu (9/9).

"Seperti permintaan banyak orang, kami mempersembahkan full video resepsi pernikahan @raisa6690 dan @hamishdw di Bali. @claytonbagaskara dari @morden.co dengan indahnya mengabadikan momen menyentuh dan momen gembira mereka berdua dan kami pun dibuat larut dengan janji dan kata-kata yang diucapkan satu sama lain," tulis akun tersebut.

Netizen lantas memenuhi kolom keterangan unggahan tersebut yang menunjukkan dirinya terbawa perasaan.

"Hihihi udah sembuh dari baper eh sekarang kambuh lagi nih baper gua," tulis netizen. 

"I promise to be the most loving husband, ini kapan yang kek ginian ngomong ke kita? aaa," kata netizen.

"Gue liatnya senyum senyum sendiri mas, baper ya Allah," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait