Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Suami Salat, Netizen Indonesia - Malaysia Debat

Christiya Dika Handayani | 15 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella mengunggah foto-foto momen saat akad nikahnya bersama Engku Emran yang di gelar pada Jumat (8/9) di Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia.

Salah satu momen yang diunggahnya adalah ketika Engku Emran melakukan salat usai ijab qabul.

Foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella pada Jumat (15/9) merupakan kolase foto dirinya yang terlihat dari samping dan foto Engku Emran yang diambil dari belakang.

Dalam foto tersebut, Engku Emran tengah melakukan salat sambil menghadap ke gedung-gedung tinggi di depannya.

Dalam kolom keterangannya, Laudya Cynthia Bella mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah yang telah mengirimkan jodoh untuknya.

"Terimaksih yaAllah engkau mengirimkan jodoh untukku. Laki-laki yang sangat mencitaiMu. #sholatsetelahijabqobul #BAE," tulis Laudya Cynthia Bella.

Namun, netizen justru melontarkan komentar negatif kepada Bella. Netizen menganggap tidak perlu foto saat sedang melakukan solat harus pamerkan.

"Rajin ya ibadahnya. Sayangnya pake di upload segala," tulis netizen.

"Bella kok lama-lama lebay yaa, enggak perlu terlalu dipertontonkan apa yg semestinya kau sembunyikan. Akan Hilang mudhorotnya," komentar netizen lain.

Salah seorang netizen Malaysia pun turut memberikan komentarnya. Menurutnya, salat setelah melakukan akad nikah itu merupakan kebiasaan yang ada di Malaysia. Sudah hal yang biasa jika dilakukan di depan umum.

"Aduhai netizen Indo knp lah nak pertikaikan solatnya EE. Klo di Msia mmg sudah kebiasaan pengantin laki akan melakukan solat sunat syukur lepas ijab dan qalbu. Di sini sudah biasa dan tdk dianggap riak sama sekali meski pun di depan tamu. Ini kan tanda syukur kpd Allah krn dikurniakn seorang isteri," tulis netizen tersebut.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait