Produser Warkop DKI Reborn Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Pepabri

Ari Kurniawan | 16 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai produser film, sepak terjang HB Naveen saat ini cukup disegani. Dia lah yang melahirkan film-film box office seperti Warkop DKI Reborn, My Stupid Boss, dan Comic 8 ini. Dari kesuksesan itu berbagai penghargaan berhasil dia raih. 

Baru-baru ini, HB Naveen mendapatkan kehormatan jadi Anggota Kehormatan Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia). Prosesi pengankatan dilaksanakan pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Pepabri yang ke 58 di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Jakarta.

Eksekutif produser Falcon Pictures itu merasa senang dan bangga bisa jadi bagian dari Pepabri. "Jujur, bagi saya ada banyak sekali pengorbanan yang dilakukan oleh para prajurit hingga Indonesia merdeka. Bagi saya tidak ada yang lebih besar daripada itu," ujar HB Naveen, dalam keterangan persnya, Jumat (15/9).

"Nenek saya pernah berjuang bersama Soekarno di Surabaya, dan saat kecil dulu saya pernah berkeinginan menjadi seorang militer. Saat ini tiba-tiba saya memperoleh kesempatan mulia seperti ini, ya mungkin tidak secara fisik melainkan secara pikiran dan tenaga bisa saya sumbangkan kepada negara," tambahnya.

HB Naveen yang baru saja sukses membawa film Warkop DKI Reborn Part 2 menduduki peringkat 1 Box Office film Indonesia 2017, merasa sudah saatnya untuk membuat keseimbangan dalam hidupnya. 

"Di usia saya saat ini, saya anggap sebagai marathon terakhir hidup saya. Hidup itu mesti ada keseimbangan, usaha iya, sumbangsih terhadap negara juga harus kita berikan," tutupnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait