Mengintip Potret Manis Babymoon Sandra Dewi Dan Suami

Christiya Dika Handayani | 16 September 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis resmi menikah pada 8 November 2016 di gereja Katedral, Jakarta Pusat. Di usia pernikahan yang belum genap satu tahun, Sandra Dewi kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki bulan keenam. Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi diketahui tengah berlibur ke negara Australia.

Sandra Dewi pun membagikan momen liburannya bersama dengan sang suami di negara kanguru tersebut. Berikut 4 potret manis liburan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Kegiatan yang dilakukan Sandra Dewi selama liburan hanyalah makan, minum, ngemil dan belanja. Seperti yang dituliskan dalam kolom keterangan unggahannya. Harvey Moeis pun hanya bisa tertawa melihat kelakuan Sandra Dewi.

Foto ini diambil Sandra Dewi saat berada di Royal Botanic Garden, Australia. Di kolom keterangan unggahannya, Sandra Dewi menuliskan babymoon baginya. Menurutnya, babymoon adalah melakukan perjalanan romantis sebelum bayi yang dikandungnya lahir. 

Berpose di Top Paddock, keduanya tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat menghabiskan banyak waktu berdua sebelum buah hatinya lahir.

Berpose di Brighton Beach Huts, Sandra Dewi membocorkan inisial nama anak pertamanya. Hal ini lantas membuat netizen bertanya-tanya.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait