Melanie Putria Ladeni Mamah Muda yang Curhat Tak Disayang Suami

Nanda Indri Hadiyanti | 16 September 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria hampir setiap hari ditanyai tips untuk tetap langsing dan bugar meski sudah memiliki anak. Dia pun dengan senang hati memotivasi ibu mudah yang kerap mampir di media sosialnya. 

Banyak keluhan dari ibu-ibu muda yang merasa kegemuka meski baru punya anak satu. Atau bahkan ada yang curhat tidak disayang suami karena tubuhnya tidak menarik lagi setelah melahirkan.

"Setiap hari selalu ada pertanyaan dari mamah muda yang usianya kurang lebih sama dengan saya. Mereka tanya gimana punya badan srperti mba, karena saya merasa nggak berdaya, saya merasa nggak disayang suami," katanya ditemui Tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Melanie Putria selalu mengajak ibu-ibu muda tersebut mau menyukai olah raga. Katanya, semua pasti bisa asalkan ada niat. 

"Saya meng-encourage mereka kalau saya aja bisa kalian pasti bisa. Saya bilang saya saja bukan atlet, saya ibu-ibu biasa, jadi kalau saya bisa kamu juga bisa, itu motivasi saya untuk mereka," ujar Melanie Putria. 

Untuk menambahkan motivasi untuk ibu-ibu muda itu, Melanie kerap membagikan pengalamannya mengikuti berbagai lomba lari marathon, termasuk dalam kategori marathon 42.195 km. 

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait