Hamish Daud Unggah Foto Bersama Sahabat, Netizen Malah Pertanyakan Sosok Ini

Christiya Dika Handayani | 16 September 2017 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud kembali mengunggah momen pernikahannya di akun Instagram. Dalam foto terbaru yang diunggah, tampak Hamish bersama dua sahabatnya saat dirinya akan melangsungkan akad nikah dengan Raisa.

Foto yang diunggah pada Kamis (14/9) ini, menunjukkan Hamish Daud yang berada di tengah terlihat gagah dengan pakaian pengantinnya. Sedangkan di kedua sisinya terdapat Abi Yapto, suami Yasmine Wildblood dan seorang pria yang diketahui bernama Fahd Joesoef.

Dalam kolom keterangannya, Hamish Daud mengucapkan terima kasih kepada kedua sahabat yang telah 20 tahun terakhir menemaninya.

"Dua sahabat yg sudah menjelma jadi keluarga. Selama 20 tahun terakhir ini mereka yang selalu bikin gue merasa tenang dalam situasi apa pun, termasuk langkah-langkah menuju meja akad nikah. Thank you boys!," tulis Hamish Daud dalam kolom keterangannya.



Namun, unggahan ini membuat netizen salah fokus. Netizen justru menanyakan kepada Hamish Daud dimana sosok Vicky Nitinegoro. Seperti yang diketahui, Hamish Daud dan Vicky Nitinegoro pernah menjadi pembawa acara di sebuah acara traveling.

"Kok enggak ada Vicky Nitinegoro cii?" tulis netizen. "Kak Vicky, kok enggak keliatan bang Hamish," timpal netizen lain. "Saya juga penasaran, spertinya Vicky enggak diundang yak," ceplos netizen lain.

(dika / ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait