Dipingit, Ini yang Dilakukan Vicky Shu Hingga Hari Pernikahan

Altov Johar | 18 September 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai ritual adat Jawa dilakukan Vicky Shu menjelang pernikahannya dengan Ade Imam pada tanggal 23 September 2017 nanti. 

Misalnya menjalani pingitan dan puasa.

"Ini sudah pingitan karena full adat Jawa semua prosesinya. Aku lebih ke puasanya, kayak puasa Senin Kamis. Tapi mungkin seminggu ini setiap hari," ujar Vicky Shu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Mengingat harus menjajal busana pengantin yang akan dikenakannya nanti, Vicky Shu pun harus keluar rumah. Namun dia meminta maaf karena tak bisa menjalani wawancara bersama calon suaminya.

"Memang kalau sekarang kan ada fitting baju dan segala macam, jadi ya bisa masing-masing. Mohon maaf nggak bisa diinterview berdua. Makanya tadi aku bilang kalau sudah nikah aja," jelasnya.

Dilanjutkan Vicky Shu, segala persiapan pun sudah mulai rampung. Hanya tinggal busana pengantin saja yang masih harus dilakukan sedikit perbaikan.

"Insya Allah kalau konsep ini tinggal fitting-fitting baju, masih ada yang kebesaran dan ini masih coba-coba," pungkas Vicky Shu. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait