Saat Jokowi Asyik Bermain dengan Cucunya dalam Vlog Terbaru

Andira Putri | 18 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi mengunggah vlog terbaru via Youtube pada Sabtu (17/9). Dalam vlog itu, Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes untuk bermain bersama.

Jan Ethes adalah putra dari anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Jan Ethes lahir pada Maret 2016 dan kini sudah berusia 1 tahun.

Jokowi membuka vlog terbaru dengan mengungkapkan kegembiraan bisa bermain bersama Jan Ethes.

"Hari ini saya berada di rumah di Solo dan berbahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes," ujar Jokowi memulai vlog terbarunya.

Ada tiga permainan yang Jokowi lakukan dengan Jan Ethes. Pertama, Jokowi dan Jan Ethes mencoba permainan pedang. Keduanya terlihat antusias dan berulang kali tertawa bersama.

Kemudian Jokowi dan Jan Ethes asyik bermain bola. Atmosfer berbeda terlihat saat bermain bola. Ini karena Jokowi cenderung menunjukkan rasa sabar menghadapi Jan Ethes yang berjalan ke sana kemari. 

Terakhir, Jokowi memandikan Jan Ethes di kolam renang. Jan Ethes tampak begitu gembira. Lihat saja bagaimana Jan Ethes terus tertawa sambil menyipratkan air.

Lucunya, aksi Jan Ethes mempengaruhi penampilan Jokowi. "Oh, Mbah basah semua ini," kata Jokowi memperhatikan kemeja putihnya yang terkena siraman air Jan Ethes.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait