Saat Dilamar Ade Imam, Vicky Shu Ajukan Tantangan Khusus

Altov Johar | 18 September 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Vicky Shu mendambakan menikah di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, dalam balutan adat Jawa yang kental.

Hal itupun yang dilontarkan Vicky, saat Ade Imam mengutarakan manksudnya untuk mengajak menikah. Vicky ingin pernikahan impiannya terwujud.

"Ketika diajak menikah aku langsung menantang. Bukan menantang sih ya, kayak boleh tapi aku punya wedding dream seperti ini," ujar Vicky Shu, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Vicky Shu, tidak ada yang salah dengan permintaannya terhadap Ade. Apalagi dirinya dan calon suami sama-sama berdarah Jawa. Kebetulan lagi, lokasi pernikahan yang diinginkan dekat dengan kampung halaman Ade Imam.

"Daripada aku suruh bikin candi kan," ceplos Vicky Shu lalu tertawa.

Di lokasi berbeda, Ade pun mengakui sulitnya menaklukkan hati Vicky Shu. Namun dia tidak gentar sedikitpun meski harus menuruti pernikahan impian calon istrinya.

"Ini wedding dream dia. Jadi wedding dreamnya itu di candi dengan adat Jawa. Secara tempat juga sudah tantangan, outdoor pula," ungkap Ade.

Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah di pelataran Candi Borobudur, 23 September 2017 mendatang. Rencananya, mereka juga akan menggelar resepsi di lokasi yang sama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait