Foto Ala Nyi Roro Kidul Ingatkan Warna Kesukaan Julia Perez

Nanda Indri Hadiyanti | 18 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga memilih tema serba hijau dalam pengajian 100 hari kepergian Julia Perez. Warna itu dipilih bukan tanpa alasan. 

Berawal ketika Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, melihat-lihat foto sang anak saat berpakaian ala Nyi Roro Kidul. Di foto itu, Jupe memakai busana jawa dengan warna serba hijau. 

"Lihat foto dia (Jupe) sendiri di air, Nyai Roro Kidul. Oh iya ya, kalau almarhum senang warna hijau, akhirnya pengajian 100 hari kita pake baju hijau," kata Nia Anggia, adik Julia Perez, ditemui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9). 

Keluarga Julia Perez juga kompak memakai baju warna hijau di acara pengajian. Sementara Sri Wulansih memakai baju jubah kesukaan Jupe yang berwarna hijau. Jubah itu pernah dipakai Jupe saat pengajian menjelang umrah pada Januari lalu. 

Pengajian dengan tema serba hijau itu berlangsung khidmat. Keluarga mengundang 150 anak yatim untuk mendoakan almarhumah Julia Perez. Setelah pengajian, keluarga berziarah ke makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait