Ibunda Meninggal, Natalie Sarah Punya Firasat Sejak Januari 2017

Supriyanto Senin, 18 September 2017 13:30:15
Natalie Sarah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie Sarah dan keluarga sedang dirundung duka. Ibunda tercinta, Nurmiati Siahaan meninggal dunia pada Minggu (17/9) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Nurmiati Siahaan meninggal di usia 60 tahun karena kanker payudara yang dideritanya sejak 2010 dan belakangan menyebar ke paru-paru dan jantung.

Saat ditanya firasat, Natalie Sarah dan keluarga mengaku sudah lama merasakan akan ditinggal oleh ibundanya. Bahkan, sejak Januari lalu, artis berusia 33 tahun itu sudah mengikhlaskan.

"Kalau feeling udah dari Januari. Feeling-feeling mulu. Tapi kita selalu salah sama feeling, nggak tahunya Allah selalu kasih sehat," ungkap Natalie Sarah di Rumah Duka, Gedung Serbaguna, Kelender, Jakarta Timur, Senin (18/9)

Natalie Sarah menceritakan, beberapa minggu belakangan kondisi ibundanya memang sangat menurun. Natalie juga menemani ibunda tercinta hingga menghembuskan nafas terakhir.

"Dari kemarin sejak dua minggu, setiap dia sakit saya yang antar ke rumah sakit, saya yang urus," tutur Natalie.

"Sampai kemarin dia tidak berdaya saya yang ngelapin. Jadi sampai detik pas terakhir (ibu meninggal) saya yang merawat sendiri," pungkas Natalie Sarah.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.