Rayakan Ulang Tahun, Tata Janeeta Dapat Kejutan Romantis dari Mehdi Zati

Christiya Dika Handayani | 18 September 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta genap berusia 35 tahun pada Senin (18/9) ini. Di hari bahagianya, Tata Janeeta mendapat kejutan dari mantan suami sirinya, Mehdi Zati. Hal itu tampak dari video yang diunggah Mehdi Zati di akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, tampak Tata Janeeta berjalan sambil mengandeng seorang anak perempuan. Tata Janeeta pun terkejut saat teman-temannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya di sebuah ruangan yang sudah didekorasi. Mehdi Zati lantas menghampiri untuk memberikan bunga dan ciuman untuk Tata Janeeta.

Tata Janeeta kemudian memotong kue ulang tahunnya. Potongan pertamanya diberikan kepada Mehdi Zati. Dalam kolom keterangan video unggahan tersebut, Mehdi Zati juga menuliskan doa untuk Tata Janeeta.

"Happy birthday to the person I love the most, it's special day I know so I wish to rise the toast of the love that I have for you for all great moments and new and many beautiful wishes. I love you sayang. Selamat ulang tahun cintaku , semoga panjang umur selalu sukses dan sehat terus dan semua kebahagiaan Anda menjadi kenyataan," tulis Mehdi Zati.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah siri pada 2014. Pernikahan siri mereka ini luput dari media. Hubungan mereka baru diketahui usai Tata Janeeta muncul ke publik dan mengaku diceraikan lewat telepon oleh Mehdi Zati pada awal 2017. Meski begitu, keduanya masih kerap menunjukkan perhatian dan rasa sayang. Bahkan kini Tata Janeeta dan Mehdi Zati dikabarkan kembali bersatu lagi sebagai sepasang suami-istri. 

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait