Axel Matthew Ditahan Atas Kasus Narkoba, Keluarga Perkenalkan Kunci PMA dan 3B

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas selaku ayaha mengakui bahwa penahanan Axel Matthew atas kasus narkoba merupakan beban mental yang sangat berat.

Namun sebagai ayah, Jeremy Thomas terus berusaha untuk membesarkan hati putranya.

"Setiap besuk saya komunikasi dan memberikan kekuatan kepada Axel. Tidak gampang buat Axel karena ini cobaan yang cukup berat yang harus dilalui," kata Jeremy Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9).

Meski ditahannya Axel Matthew juga menjadi pukulan telak untuk keluarga, mereka berusaha melihat kejadian ini dari sisi positif.

"Sekali lagi saya katakan kami mengubah sikap cobaan ini menjadi cara pandang hidup yang positif," ucap Jeremy Thomas.

Menghadapi masalah yang dialami Axel Matthew, keluarga Jeremy Thomas berusaha untuk mengubah sikap mental ke arah positif.

"Kami sepakat bahwa ini adalah jalan yang harus kami lalui dan sikap yang kami nyatakan PMA (positive mental atttude) dan 3B (Berdoa Berkarya dan Berterima kasih)," katanya.

"Karena semua garis hidup itu milik Tuhan. Saya harap setelah masa ini selesai ada jalan terbaik untuk Axel dan keluarga," imbuh Jeremy Thomas.

Axel Matthew diamankan polisi karena terbukti melakukan transaksi narkoba dengan melakukan transfer uang sebesar Rp 1,5 juta beberapa waktu lalu. Kasus Axel Matthew ini kini sedang bergulir di PN Tangerang.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait