Axel Matthew Terjerat Kasus Narkoba, Valerie Thomas Dimata-matai

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew, putra pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas kini harus berurusan dengan masalah hukum karena terbukti melakukan pemesanan narkoba jenis happy five beberapa waktu lalu.

Kasus narkoba dengan terdakwa Axel Matthew sedang bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang sampai saat ini.

Axel Matthew terjerat kasus narkoba, Jeremy Thomas dan Ina Thomas kini berbagi tugas. Axel Matthew ditangani oleh Jeremy Thomas, sementara Valerie Thomas mendapat pengawasan ketat dari sang ibunda, Ina Thomas.

Apakah pasangan ini jadi lebih protektif terhadap anak - anaknya setelah kejadian yang menimpa Axel Matthew ?

"Bukan lebih protektif, kami harus melihat perkembangan putra putri secara 360 derajat," aku Jeremy Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9).

Meski lebih memproteksi anak - anaknya, Ina Thomas dan Jeremy Thomas tidak lantas mengabaikan kebebasan untuk putra putrinya. Kepercayaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan diri sendiri tetap diberikan terhadap Valerie Thomas maupun Axel Matthew.

"Bukan hanya proteksi, kepercayaan diberikan kepada mereka. Arahan diberikan kepada mereka. Orangtua tidak boleh pernah bosan mengingatkan putra putrinya, juga membimbing dan membina mereka. Termasuk kasus axel ini kami merekonstruksinya," tandas Jeremy Thomas.

Axel Matthew ditangkap polisi atas kasus narkoba. Dia sempat diamankan karena terbukti melakukan transaksi narkoba jenis happy five dengan melakukan transfer uang sebesar Rp 1,5 juta. 

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait