Tinggal Serumah dengan Tata Janeeta, Mehdi Zatti Makin Disayang Anak-anak

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan antara Tata Janeeta dan Mehdi Zatti yang sudah sempat di ujung tanduk dengan diucapkannya kata cerai melalui telepon, berhasil diselamatkan.

Tata Janeeta dan Mehdi Zatti resmi rujuk sejak beberapa minggu terakhir, setelah masing- masing melakukan instrospeksi dan saling mengakui kesalahan.

Tinggal serumah dengan Tata Janeeta lagi, Mehdi Zatti semakin disayang oleh kedua anak dari wanita kelahiran Bandung ini.

"Kayaknya sih sudah bareng. Mehdi sayang banget sama anak- anaknya Tata. Dan anak- anaknya sama Mehdi juga makin sayang," ungkap Sonya selaku manajer Mehdi Zatti kepada Tabloidbintang.com, Senin (18/9).

Resmi rujuk, menurut pengakuan Sonya, Tata Janeeta dan Mehdi Zatti juga saling berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah diperbuat keduanya, yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

"Pas terakhir ketemu mereka berdua, mereka sama- sama instropeksi. Kesalahan yang kemarin enggak mau diulangi lagi. Dua- duanya sih sama- sama salah,sama- sama benar. Aku sebagai manajer kasih masukan," tandasnya.

Tata Janeeta dan Mehdi Zatti resmi menikah secara siri pada 2014 silam. Pernikahan mereka katanya digelar di Bandung, Jawa Barat.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait