Mantan Istri Dukung Tommy Kurniawan Menikah Lagi

Altov Johar | 19 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah bercerai, hubungan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira masih terjalin harmonis. Terutama untuk kepentingan kedua buah hati dari pernikahan mereka.

Bukan hanya itu, Nadira juga mendukung rencana Tommy untuk kembali menikah dengan Lisyana Annurrahmi, yang dikenalnya melalui proses taaruf.

"Sekarang kayak sahabat, jadi  saling support dan saling tahu. Dia men-support, dia bilang aku lebih baik mendapatkan yang lebih baik," ujar Tommy Kurniawan, di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Tommy mengaku belum sempat mengenalkan langsung calon istrinya kepada Tania. Namun suatu saat dia ingin mempertemukan mantan istrinya dengan Lisyana. "Someday, Tania orang yang baik," imbuhnya.

Bukan hanya Tania, lanjut Tommy, keluarganya pun mendukung rencana ini. Hanya saja dia belum mau membongkar kapan pernikahannya dengan Lisyana berlangsung.

"Saya melihat terarah, mereka mendukung segala proses ini berjalan dengan baik. Tapi ya waktu enggak terasa, tunggu aja," pungkas Tommy Kurniawan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait