Unggah Video untuk 100 Hari Julia Perez, Ruben Onsu Bikin Netizen Menangis

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (17/9) lalu, digelar acara 100 hari meninggalnya Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ruben Onsu, sahabat dekat Julia Perez, berhalangan hadir di acara itu karena harus syuting di luar kota.

Nah, Senin (18/9), Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang didedikasikan untuk Julia Perez melalui akun YouTube The Onsu Family. Video yang berjudul The Onsu: 100 Hari Untuk Sahabat itu memperlihatkan kedekatan Ruben Onsu dengan Julia Perez ketika dalam masa pengobatan kanker serviks .

"Ini adalah persembahan dari saya untuk sahabat. Berat, tapi di 100 hari untuk sahabat saya kasih sebuah tayangan yang di mana saya hanya bisa menyimpan di handphone saya," ucap Ruben Onsu dalam video tersebut.

Netizen lantas memenuhi komentar di unggahan tersebut. Mereka menuliskan kesedihannya dan ikut menangis saat melihat video tersebut.

"Ka Ruben tayangan ini sangat menyentuh hati sekali. Semoga Mamita tenang di alam sana. Amin. Love Ka Ruben, Kak Jupe," tulis netizen.

"Ya Allah Kak Ruben, nangis liat video ini, sedih banget. Sudah 100 hari berlalu, walaupun saya bukan siapa-siapa dan tidak pernah kenal mereka tapi aku juga merasakan kehilangan," ujar netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait