Sebulan Menikah, Moreno Soeprapto - Noorina Soekardi Gelar Resepsi di Bali

Ulfa Gusti Utami | 19 September 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moreno Soeprapto, pembalap yang kini menjadi anggota DPR, menikah pada Jumat 18 Agustus lalu. Ia mempersunting Noorina Soekardi yang merupakan putri Laksamana Sukardi, mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara. 

Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara sederhana dengan menggunakan adat Jawa dan Sunda. Acara  akad nikah dilakukan di kediaman mempelai perempuan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Satu bulan setelah menikah, Moreno dan Noorina menggelar acara resepsi pernikahan secara private di Desa Sayan, Ubud, Bali. Acara itu digelar pada Minggu (17/9) lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Moreno dan Noorina di Instagram. Dalam acara tersebut, mereka mengusung pesta dengan adat Bali. Moreno terlihat menggunakan pakaian dan juga ikat kepala khas Bali, sedangkan sang istri terlihat sederhana dengan balutan gaun panjang berwarna putih. 

Malam harinya, Moreno Soeprapto dan sang istri terlihat berdansa dan menari diiringi dengan cahaya kembang api. Moreno terlihat mengenakan setelan jas putih, sementara Noorina terlihat elegan dengan gaun panjang berbelahan dada rendah berwana emas. 

Momen kebahagiaan itu diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis di Instagram, Selasa (19/9).

Congrats Babang Moreno dan Mbak Rani. Acaranya meriah banget. Eh para mantan enggak diundang ya? Mintje contohnya,” tulis akun tersebut.

Melihat kebahagiaan dan kemeriahan dalam pesta yang digelar Moreno dan sang istri, netizen ikut mendoakan. Bahkan beberapa netizen merasa dibuat iri oleh kebersamaan Moreno Soeprapto dan sang istri. 

“Kok jadi baper sih liatnya Minceu?” tulis netizen di kolom komentar.

“Mbak Rani ini paket lengkap buat istri, bibit bebet bobot jelas. Selamat Mas Moreno,” ujar netizen lainnya.

“Cantik kok. Unik, congrats both of you, duh jadi iri nih,” timpal netizen lainnya.  

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait