Dokter Ini Membenarkan Fairuz A Rafiq Sedang Hamil

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, setelah menikah selama empat bulan, pasangan ini diketahui telah dikaruniai momongan.

Sebelumnya Fairuz dan Sonny terlihat berada dirumah sakit dan ditengarai tengah memeriksakan kandungan. Tetapi, terkait hal itu Fairuz dan Sonny pun belum memberi tanggapan.

Namun, kabar bahagia itu dibernarkan oleh dokter Farabi di akun Instagramnya. Selasa (19/9), dokter spesialis anak ini tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua buah alat deteksi kehamilan atau yang biasa disebut testpack.

Pada kedua testpack tersebut, terlihat dua buah garis merah yang berarti positif hamil.

Dalam keterangan yang ditulisnya untuk foto tersebut, dokter Farabi juga terlihat menyebutkan nama Fairuz dan Sonny. Dokter tersebut juga mendoakan semoga kehamilan kedua Fairuz ini selalu diberkahi, ia juga berharap jika janin yang dikandung Fairuz nantinya adalah bayi kembar.

Selamat ya @fairuzarafiq dan @sonnyseptian, semoga kehamilannya slalu diberkahi Allah dan ibu serta bayi sehat slalu, semoga kembar hehe,” tulis dokter Farabi. 

Menanggapi unggahan dokter Farabi yang menginformasikan bahwa benar Fairuz tengah mengandung, netizen pun terlihat memberikan ucapan selamat pada Fairuz dan Sonny. 

Alhamdulillah selamat buat ka @fairuzarafiq dan @sonnyseptian semoga di lancarkan selalu bayi dan ibu nya dan disehatkan selamanya. Barakallah,” tulis seorang netizen.

@sonnyseptian Alhamdulillah selamat ya bg semoga di Di Berkahi Allah dan sellu shat tuk ibu debay nya,” ujar netizen lainnya.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait