4 Konsep Prewedding Vicky Shu - Ade Imam, Sederhana di Pedesaan

Christiya Dika Handayani | 20 September 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya. Vicky Shu bakal menikah dengan seorang pengusaha bernama Ade Imam, pada 23 September mendatang, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

Foto prewedding Vicky Shu diunggah oleh akun aldiphoto, fotografer yang menangani prewedding Vicky Shu. Alih-alih mengusung konsep mewah, Vicky Shu dan Ade Imam memilih konsep yang sederhana dengan mengambil tempat di sebuah pedesaan di Solo, Jawa Tengah. 

1. Menggunakan Kuda

Vicky Shu dan Ade Imam menggunakan seorang kuda dalam preweddingnya. Dalam foto tersebut, Vicky Shu terlihat berdiri di samping kuda. Sedangkan Ade Imam duduk di atas kuda. Vicky Shu juga tampak mengenakan kebaya kutu baru berwarna biru dengan corak bunga. Senada dengan Vicky, Ade Imam menggunakan baju berwarna biru. Penampilan sederhana mereka dilengkapi dengan sendal jepit yang mereka gunakan.

2. Mengunakan Sepeda Onthel

Selain kuda, Vicky Shu dan Ade Imam juga berpose dengan menggunakan sepeda onthel. Tampak dalam foto tersebut, Ade Imam merangkul Vicky Shu yang duduk di atas sepeda ontel. Mereka pun tampak tertawa bahagia sambil menikmati suasana di tengah sawah.

3. Menggunakan Cangkul

Vicky Shu dan Ade Imam berperan layaknya petani. Keduanya pun tidak segan menggunakan pakaian yang cukup sederhana yakni hanya dengan baju dengan kain lurik dan bawahan dengan kain batik serta celana hitam. Dalam foto tersebut juga nampak kebahagiaan dari wajah pasangan calon pengantin ini.

4. Konsep Foto Lawas

Selain melakukan foto di tengah sawah, Vicky Shu dan Ade Imam juga melakukan sesi foto di dalam rumah. Terlihat dalam foto tersebut mengusung konsep jaman dahulu, yakni foto berwarna coklat. Dalam foto tersebut keduanya duduk berdampingan dalam sebuah ruangan yang lengkap dengan perabotan jadul.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait