Mantap Berhijab, Tika Ramlan Eks T2 Minta Doa Kepada Netizen

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, Tika Ramlan, mantan personel T2 kini muncul dengan penampilan yang berbeda. Penyanyi yang memiliki nama asli Kartika Yudia Ramlan tersebut kini telah memutuskan untuk mengenakan hijab. 

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (20/9). Tak hanya menunjukan penampilan barunya yang semakin terlihat cantik dengan hijab, Tika Ramlan juga terlihat meminta doa pada netizen. Hal itu ia tuliskan di keterangan fotonya. 

“This is my first day to share my picture with hijab. Bismillahhh doain ya temen temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya ajh tapi bisa istiqomah dari segala yg akan datang menerpa,”  tulis Tika Ramlan. 

Tak hanya itu, ia juga terlihat membagikan sedikit kisah perjalannya, hingga akhirnya mantap mengenakan hijab.
  
“Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dr hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap. Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yg baik, dan membuat diri saya jd lebih baik lagi. Saya yg masih belajar,” tambah Tika bercerita. 

Menanggapi penampilan baru Tika Ramlan yang kini memutuskan berhijab, netizen pun terlihat memberikan beragam tanggapan. Banyak dari netizen yang mendukung  dan memuji keputusan Tika saat ini.  

“Alhamdulillah Aamiin Allahumma Aamiin semoga istiqomah mba sayang,” tulis netizen di kolom komentar.

“Alhamdulillaaah.. insyaa Allah istiqomah, dikasih kemudahan sm Allah ya neng tika,” ujar netizen.

“Masyaallah tabarakallah keep istiqomah ya mba,” netizen lain menimpali.

“Mashaallah... bismillahirohmanirohim.. emoga selalu istiqomah dijalan allah.. amin,” netizen lain ikut mendoakan.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait