Gugat Cerai, Ini Curahan Hati Nafa Urbach di Instagram

Christiya Dika Handayani | 20 September 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach telah resmi mendaftarkan gugutan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9).

Nafa Urbach menggugat cerai suaminya, Zack Lee dikarenakan perselisihan yang terus menerus. Terkait hal ini, melalui media sosial Instagramnya, Nafa Urbach mencurahkan isi hatinya.

Seperti unggahan Nafa Urbach pada Rabu (20/9). Nafa Urbach mengunggah quote di laman Instagramnya. Dimana dirinya mengungkapkan bahwa masa depan ada di tangan Tuhan.

"My future is in Gods hands (masa depanku di tangan Tuhan)," kalimat yang tertera di dalam unggahannya tersebut.

Selain itu, melalui fitur Instastorynya, Nafa Urbach mengungkapkan bahwa dirinya akan baik-baik saja tetapi tidak hari ini.

"I'll be ok just not today (aku akan baik-baik saja, tapi tidak hari ini)," unggah Nafa Urbach melalui fitur Instastorynya.

Netizen lantas memenuhi kolom komentar akun Instagram Nafa Urbach dengan dukungan.

"Kaka @nafaurbach tetap kuat TUHAN ga pernah meninggalkanmu JESUS always with u. Tabah, kuat," tulis netizen. "Tetep semangat kak @nafaurbach semua akan indah pada waktunya tuhan Jesus akan ganti duka menjadi suka Jbu," timpal netizen lain. "Kk @nafaurbach yang kuat, tegar. Segala yg terbaik buat mu kak," ujar netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait