Terjerat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Kuliah Axel Matthew Thomas?

Altov Johar | 21 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu ke depan Axel Matthew Thomas akan duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Tangerang, atas kasus kepemilikan pil happy five yang menjeratnya berurusan dengan hukum.

Lantas bagaimana dengan nasib pendidikan Axel Matthew Thomas, sementara dirinya harus menjalani proses hukum terkait kasus tersebut?

"Kebetulan sekarang lagi masa libur. Tapi sebentar lagi Axel harus melanjutkan. Maka itu besar harapan kami kepada majelis hakim, JPU, bisa melihat dan mempertimbangkan," ujar Jeremy Thomas, sang ayah, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9).

"Usia putra saya ini masih produktif, masih berada di bangku sekolah. Masih mempunyai kreativitas yang masih bisa berguna bagi semua," lanjut Jeremy Thomas.

Dikatakan Jeremy, sementara ini dirinya sudah mendapat email dari pihak kampus, agar Axel segera melakukan regestrasi ulang. "Sampai saat ini belum kami jawab," imbuh Jeremy.

Axel Matthew Thomas tengah mengenyam pendidikan di Shoreline Community College, Seattle, Amerika Serikat. Di sana, putra sulung Jeremy Thomas ini mengambil jurusan Business Management. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait