Cita Citata hingga Ayu Ting Ting Beri Dukungan untuk Wika Salim

Ari Kurniawan | 21 September 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mengunggah video berjudul Mesum di Instagram beberapa waktu lalu, Wika Salim kembali mencuri perhatian netizen. 

Kali ini bukan soal video yang memancing kontroversi. Melainkan menyangkut perilisan single barunya yang diberi judul Cintaku Sampai Mati. Yang jadi tak biasa adalah pemunculan sejumlah rekan sesama pedangdut di akun Wika Salim, seperti Cita Citata, Ayu Ting Ting, Jenita Janet, Joshua Suherman, D'Masiv, Ria Ricis, Dewi Perssik, Andika Pratama, dan Audi Marisa.

Mereka mengucapkan selamat kepada Wika Salim dan mendoakan agar single Cintaku Sampai Mati menuai sukses di jagat musik dangdut. 

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radi-radio seluruh Indonesia mulai 19 September," kata Ayu Ting Ting.

"Kami dari D'Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul Cintaku Sampai Mati, yang katanya akan diputar secara serentak di seluruh radio kesayangan kalian semua. Silakan di-request, semoga menjadi hits. Sukses terus Wika Salim," ucap para personel D'Masiv.

Wika Salim sendiri mengaku sangat senang dan bangga mendapat ucapan dan perhatian dari rekan sesama artis. Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu berharap karya terbarunya diterima oleh masyarakat. 

"Dobel senangnya. Senang karena rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua," ungkapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait