Ekesepsi Ditolak, Axel Matthew Thomas Hadapi dengan Senyum

Altov Johar | 21 September 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew Thomas, putra sulung Jeremy Thomas, terlihat tenang saat menghadapi sidang putusan sela, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9).

Mengenakan kemeja putih dengan balutan rompi tahanan merah, dia mendengarkan pemaparan majelis hakim dengan serius. Axel tetap tersenyum meski eksepsinya ditolak.
Bahkan Axel sempat melambaikan tangan membalas sapaan pengunjung di ruangh sidang.

Sebagai orangtua, Jerremy Thomas memang berusaha membangun moril Axel yang kini harus menghadapi proses hukumnya. Bahkan hal itu juga dilakukan Jerremy sebelum Axel memasuki ruang sidang.

"Kami sekeluarga sepakat untuk mempunyai yang namanya Positive Mental Attitude. Mental yg positif, dgn sikap hati yg positif, semua itu bisa berjalan dgn baik sesuai harapan," ucap Jeremy Thomas, usai sidang. 

Menurut Jerremy Thomas, tidak mudah bagi putranya menghadapi kenyataan ini. Maka itu, dia berusaha meyakinkan Axel bahwa dirinya adalah korban dari peredaran narkoba.

"Kalau korban itu harus dilindungi. Kalau korban wajib dikeluarkan atau diselamatkan dari peristiwa ini," pungkas Jerremy.

Sidang perkara kepemilikan narkoba dengan terdakwa Axel Matthew akan kembali digelar pada 25 September 2017 mendatang, dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait