Ge Pamungkas Ungkap 3 Kejadian Lucu saat Disutradarai Hanung Bramantyo

Ari Kurniawan | 22 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat film Jomblo, Ge Pamungkas akhirnya mendapat kesempatan untuk berakting di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo. Ada kebanggaan dirasakan Ge bisa bekerjasama dengan sineas dengan segudang penghargaan. Tapi, tidak sedikit kesulitan yang ia alami selama proses syuting berjalan. 

Ge Pamungkas mengaku sering kesulitan untuk menerjemahkan maksud dan keinginan Hanung Bramantyo.  Setidaknya ada tiga kejadian yang paling diingat oleh Ge. 

"Yang pertama pas scene sama Rita (yang diperankan Natasha Rizky). (Hanung bilang), 'Kamu tuh kurang organik, lebih organik lagi'. Saya langsung iya. Tapi sampai syuting selesai saya nggak tahu maksud dari organis itu apa," cerita Ge Pamungkas sambil tertawa. "Berlakangan saya baru tahu, maksudnya organik tuh natural."

Kejadian lucu kedua terjadi saat Ge Pamungkas harus melakoni adegan yang memerlukan emosi tinggi. Ge sudah merasa tidak ada masalah, sebab adegan tersebut sudah sempat dilakukan berkali-kali saat proses reading. "Tapi pas take langsung dibilang salah sama mas Hanung. Duh," ungkapnya. 

"Yang ketiga pas scene sedih. 'Kamu nangis tapi kamu tahan. Aku pengin kamu nangis, tapi kamu tahan, tapi keluar (air matanya). Tuh gimana coba, bingung kan?" lanjut Ge Pamungkas kembali tertawa. 

Jomblo versi baru dibintangi Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Arie Kriting, dan Richard Kyle. Film produksi Falcon Pictures itu tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait