Indah Permatasari Membuka Lowongan Pacar, Ini Kriterianya!

Wayan Diananto Sabtu, 23 September 2017 04:30:31
Indah Permatasari mendambakan pacar seiman. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk kita semua. Indah Permatasari (20) ternyata jomblo. Ia belum punya pacar. Itu sebabnya, Indah Permatasari membela para jomblo yang sering menggalau di media sosial. Indah Permatasari mengatakan, tidak apa-apa menggalau di media sosial. Yang penting, tidak saling menghardik dan bicaranya masih baik-baik di jagat maya.

Disinggung soal status, Indah Permatasari mengaku, "Saya jomblo, nih. Minta tolong dong, carikan (cowok) yang bagus-bagus." Mendengar permintaan itu, tabloidbintang.com menanyakan seperti apa cowok yang dicari Indah Permatasari selama ini. Mendengar pertanyaan itu, Indah berpikir sejenak. Bintang film Rudy Habibie ini kemudian menjawab, "Yang penting seiman, Islam, baik, soleh, dan tidak bertato karena saya kurang suka cowok bertato."

Kriteria terakhir membuat kami tertarik untuk membahas lebih jauh. Banyak perempuan menyebut tato simbol maskulinitas. Cowok bertato terkesan macho dan jantan. Namun, Indah Permatasari tidak setuju dengan pandangan itu. Bukan berarti Indah Permatasari tidak mau berteman dengan pemilik tato.

"Saya senang berteman dengan siapa saja. Tapi, kalau untuk dijadikan pasangan hidup, saya lebih senang yang tidak bertato. Cowok bertato tapi baik hati pun enggak mau. Tidak bertato itu harga mati, ha ha ha! Karena di keluarga saya enggak ada yang pakai tato. Itu saja kriteria cowok idaman versi saya. Kalau fisik masih bisa dikompromikan," beri tahu Indah Permatasari. Ada yang mau daftar untuk menjadi pacar Indah?


( wyn / wyn )


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore