Beli Apartemen Baru, Ge Pamungkas: Cicilannya Besar Sekali!

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal pernikahan, Ge Pamungkas (28) mengaku perlu menyiapkan banyak hal. Ge Pamungkas mengatakan, ada tiga hal yang mesti dimiliki laki-laki sebelum menikah yakni pangan, sandang, dan papan. Pangan dan sandang bisa jadi mudah diupayakan. Namun untuk papan, tak semua laki-laki bisa mengupayakan dalam waktu singkat. Apalagi, harga rumah dan apartemen di kota-kota besar nyaris tak terjangkau.

Ge Pamungkas menyebut, "Sebelum menikah, ada 3 hal yang harus tercukupi yakni pangan, sandang, dan papan. Untuk rumah, sudah terbeli. Saya membeli apartemen di daerah Kemang Jakarta Selatan. Tapi astaga, cicilannya besar sekali. Untuk saya yang tidak pernah menerima slip gaji, terasa sekali nyicilnya."

Demi apartemen baru, Ge Pamungkas banting tulang di panggung stand up comedian dan lokasi syuting film. Dalam waktu dekat, ia merilis film Jomblo. Dalam film arahan Hanung Bramantyo itu, Ge Pamungkas beradu akting dengan Indah Permatasari, Natasha Rizky, Richard Kyle, dan lain-lain. Rajin syuting ternyata melahirkan sejumlah konsekuensi.

"Waktu untuk diri sendiri berkurang, waktu dengan orang tua, dan pacar juga berkurang. Keluarga bertanya, 'Kamu istirahatnya kapan? Berangkat kerja pagi dan pulangnya larut malam?' Saya berusaha menjelaskan bahwa bekerja sebagai seniman memang tidak mengenal jam masuk dan jam pulang kerja. Mereka akhirnya memahami dan terbiasa dengan ritme kerja saya. Tapi setelah ini saya akan liburan kok," beri tahu Ge Pamungkas.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait