Jessica Iskandar Berpose Cantik, Vishal Singh Mengomentari Seperti Ini

Ulfa Gusti Utami | 24 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar mengunggah foto dirinya yang mengekspos bagian wajah. Dalam kesempatan itu, Jessica terlihat tampil dengan riasan natural dan sederhana. Memperlihatkan kecantikannya yang alami. 

“And there's this boy, the way he laughs makes me smile, the way he talks gives me butterflies, and everything about him makes me happy. @inijedar,” tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya.



 

Foto yang diunggah, Kamis (21/9) lalu itu langsung menuai  pujian dari netizen. Menariknya dari ribuan komentar yang ditujukan untuknya, salah satu komentar tersebut ternyata dikirimkan oleh Vishal Singh.

Sebelumnya diketahui jika Vishal Singh adalah aktor India yang dikabarkan tengah dekat dengan Jessica. Vishal pun terlihat mengirimkan komentar manis untuk ibu dari El Barrack tersebut. 

“Beautiful you (emoji),” tulis Vishal dari akun pribadinya. 

Sontak saja komentar Vishal ini menjadi bahan bahasan baru netizen lainnya di kolom komentar.  Tak sedikit netizen yang menggoda kedekatan Vishal dan Jessica.

“Cie..ciee.. saling lempar pujian,” tulis netizen di kolom komentar.

“cie mami jedar yang di komen aku yang dedegser nih,” ujar netizen lainnya. 

“so sweet nih babang vishal. Bales dong mom,” netizen lainnya menimpali. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait