Akad Nikah Vicky Shu dan Ade Imam Digelar di Ruang Terbuka

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Ade Imam dan Vicky Shu telah resmi menjadi suami- istri setelah prosesi akad nikah berlangsung lancar dan penuh khidmat di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9) sore kemarin.

Ade Imam mempersunting Vicky Shu dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp. 2.392.017 yang melambangkan tanggal, bulan dan tahun pernikahan mereka.

Prosesi akad nikah Ade Imam dan Vicky Shu digelar di ruang terbuka dengan pemandangan indah area Candi Borobudur di sampingnya. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial.

Setelah prosesi akad nikah selesai, baik Vicky Shu maupun Ade Imam terlihat sangat bahagia. Mereka kemudian menandatangani buku nikah dan mengabadikan dalam bentuk foto sambil berpose memperlihatkan buku nikah.

Pernikahan di pelataran Candi Borobudur merupakan impian Vicky Shu selama ini. 

"Iya sih kayaknya (impian dia dari dulu mau menikah di Candi Borobudur)," kata Doni selaku road manajer Vicky Shu kepada Tabloidbintang.com.

Persiapan pernikahan Vicky Shu, diakui Doni, sudah cukup lama dilakukan. Oleh karena itu pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam terbilang lancar tanpa ada kendala berarti. 

"Persiapannya sudah lama sih, dari jauh- jauh hari kayaknya," ungkap Doni.

Vicky Shu melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan menggelar resepsi di tempat yang sama pada malam harinya. Tamu undangan tidak terlalu banyak yang hadir kala itu karena Vicky Shu dan Ade Imam hanya melibatkan keluarga dan sahabat dekat.

 

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait