Tak Ada Pantangan, Sandra Dewi Wajib Menjaga Mood Selama Hamil

Supriyanto | 25 September 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi sangat memperhatikan kondisi kesehatannya, apalagi saat ini ia tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan 7 bulan. Selama hamil, Sandra mengaku tidak punya pantangan.

Dari hasil konsultasi dengan dokter kandungan, Sandra Dewi disarankan menjaga mood untuk selalu bahagia. Makanya, meski hamil Sandra tak mengurangi kebiasaan jajan.

"Kata dokter saya, kalau ibu hamil itu yang penting happy, jadi nggak ada halangan, yang penting jangan berlebihan. Jadi saya makan sehat juga, makan jajan juga. Saya pengen anak saya kaya saya," ungkap Sandra Dewi di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, ibu mertua Sandra Dewi juga memberikan perhatian ekstra dengan menambah nutrisi agar kandungan Sandra selalu sehat.

"Nah jadi memang kebetulan mertua saya ini sangat suka memberikan makanan, pagi-pagi melek udah kaya ngasih makanan kaya kacang ijo, air kelapa, salmon, sarang burung walet, aku ngerasa makan itu udah ga kaya dikunyah langsung telen aja," pungkas Sandra Dewi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait