Syuting Klip Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2, Rossa Merasa Jadi Diri Sendiri

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ayat Ayat Cinta sukses merebut hati pecinta film Indonesia pada 2008 silam. Saat ini, sekuel film yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy itu tengah diproduksi. 

Untuk film Ayat Ayat Cinta 2, Rossa kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack. Rossa menyanyikan lagu Bulan Dikekang Malam, yang dinilai sangat berkaitan dengan karakter dan cerita film.

Rossa menjalani syuting video klip Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) di bilangan Ceger, Jakarta Timur, pada Sabtu (22/9) lalu.

"Hari ini syuting video klip untuk soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 dan lokasinya sama seperti syuting filmnya. Di filmnya yang dipakai ada beberapa scene dalam syuting film Ayat Ayat Cinta 2," jelas Rossa.

Wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Afgan ini menyatakan video klipnya menjadi cukup spesial karena dirinya tetap bisa menjadi diri sendiri. 

"Konsepnya masih glamour, classy, enggak berlebihan. Tapi sebenarnya sih jadi diri sendiri aja sih. Sesuai dengan tuntutan lagunya juga. Lagunya kan banyak orkestranya, jadi banyak string, orkestrasinya tuh megah. Jadi menyesuaikan lah sama mood filmnya," terang Rossa.

Rossa senang dan bersyukur karena tidak menemukan hambatan berarti selama menjalani syuting video klip untuk film Ayat Ayat Cinta 2.

"Enggak ada sih (kesulitan). Cuma aku pikir buat syuting film itu benar-benar sebuah rumah. Tapi memang mereka mempersiapkan ruangan- ruangan yang interiornya kayak rumah," tandas Rossa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait