Latar Belakang Foto Pernikahan Vicky Shu Sukses Buat Netizen Terpesona

Ulfa Gusti Utami | 26 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (23/9) lalu pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam dilaksanakan. Nuansa Jawa terasa sangat kental dalam pernikahan yang berlangsung tertutup itu. Pemilihan lokasi yang bertempat di plataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah juga semakin menambah kesan sakral.

Penata rias pernikahan Vicky Shu, Bennu Sorumba terlihat mengunggah foto pernikahan Vicky. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Minggu (24/9) itu, Bennu memperlihatkan Vicky Shu tengah duduk di pelaminan. 

"Beautiful view @vickyshu 's wedding #akadnikah," tulis Bennu untuk keterangan fotonya.

Dari foto yang diunggah Bennu, tampak sebuah pemandangan yang tak biasa dari pelaminan Vicky Shu. Pasalnya, dari pelaminan para undangan bisa terlihat langsung stupa candi Borobudur yang sangat megah. 

Menanggapi unggahan Bennu yang memperlihatkan suasana pernikahan Vicky Shu, netizen mengaku ikut terpesona melihat keindahan pemandangan Candi Borobudur di belakang pelaminan Vicky. Menurut netizen tempat pernikahan yang dipilih penyanyi berusia 30 tahun itu memang unik dan luar biasa.

"Luar Biasa keren bgts ini Tema pernikahannya, sampe terpesonaaa. Mengapreasi keindahan Indonesia. pengantin wanitanya jd cuantikkk n riasan Jawa nya manglingiii bgts.TOP BGTS!!selamat berbahagia," puji netizen lainnya.  

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait