Minim Adegan, Dinda Hauw Tetap Total Bintangi Film Terbang Menembus Langit

Altov Johar | 26 September 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak adegan yang didapat Dinda Hauw di film Terbang Menembus Langit. Namun itu bukan alasan baginya untuk tidak total dalam berakting.

"Aku nggak banyak scenenya, cuma di Surabaya. Cuma tetap maksimal karena syutingnya seru banget bareng Kak Dion," ungkap Dinda Hauw, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9). 

Dinda Hauw bersyukur tidak mengalami kesulitan selama proses syuting film berlangsung. Menurut Dinda, kerjasama tim yang lebih diutamakan menjadikan suasana syuting terasa menyenangkan.

"Kenal sama Kak Dion sudah lama, cuma baru dapat kesempatan syuting di sini. Ketemu sama teman-teman baru. Kerjasama sama om Fajar pun pertama kalinya buat aku. Memang semuanya pengalaman baru tapi senang," urainya.

Dalam film Terbang Menembus Langit, Dinda Hauw diplot memerankan Ai Ling, keponakan dari tokoh Ongie yang diperankan Dion Wiyoko. Selain dua nama artis itu, film ini turut dibintangi Laura Basuki, Delon, Marcell Darwin, Aline Adita, dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait