Syuting Film Horor Kali Pertama, Jessica Mila Pasrah Diteror Hantu Betulan

Supriyanto | 26 September 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila, untuk pertama kalinya bermain film horor berjudul Mata Batin bersama Denny Sumargo, Epy Kusnandar, Citra Prima dan Bianca Hello. 

Selama menjalani proses syuting di Sentul, Jawa Barat, kekasih Mischa Chandrawinata itu pun mendapat pengalaman tak terlupakan. Jessica alami kejadian yang tak masuk akal sehat.

"Di loksyut pernah. Aku kebetulan syuting di Sentul dan harus nginap. Di kamar nginap sama mama sama kakak aku. Di lemari ada suara-suara, kita bingung terus ada suara barang jatuh," ujar Jessica Mila di kantor Hitsmaker, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Merasa tidak nyaman dengan suara-suara menakutkan itu, Jessica Milla pun memberanikan diri menghampiri sumber suara. Saat dicari bersama kedua teman, Jessica Mila tak menemukan sesuatu, ia dan teman-temannya pun makin curiga. 

Peristiwa tersebut terulang kembali hingga esok harinya. Bersyukur kejadian tersebut tidak menyebabkan gangguan yang berarti.

"Kita nyalain lampu nyari-nyari apa barang yg jatuh, tapi enggak apa-apa. Besok-besok gitu lagi suara yang sama. Untungnya kita enggak diganggu sampai gimana banget ya. Masih okelah, untung syuting dan nginap di situ," pungkas Jessica Mila.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait