Sikap Jajang C Noer Terkait Rencana Remake Film G30S/PKI

Altov Johar Rabu, 27 September 2017 07:40:43
Jajang C Noer dukung pembuatan ulang filim G30S/PKI.

TABLOIDBINTANG.COM - Jajang C Noer menyambut baik rencana pembuatan ulang film sejarah Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI. Sebagai pelaku film, dia mendukung usulan Presiden Jokowi terkait hal itu.

"Ada yang mengusulkan bikin film lagi. Saya sebagai orang film, setiap film akan saya dukung," ujar Jajang C Noer, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Menurut Jajang, setiap orang memiliki hak untuk memberikan pendapatnya. Termasuk membuat ulang film G30S/PKI. Hanya saja, dia berpesan, agar film itu dibuat dengan sungguh-sungguh.

"Itu kalau sembarangan nggak akan sampai ke penonton. Itu penting sekali. Properti jangan sampai yang kacangan, nanti kacau. Buyar," urainya.

Dilanjutkan Jajang, penggarapan film G30S/PKI harus dilakukan secara hati-hati dan seksama, karena rentan ditunggangi kepentingan.

"Ya itu, dengan sungguh-sungguh, dengan hati dan seksama. Nggak boleh sembarangan, apalagi film sejarah yang banyak sekali kepentingan. Itu harus hati-hati," pungkas Jajang C Noer

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.