Cerita Muzdalifah Keluarkan Rp 70 Juta untuk Khairil Anwar

Supriyanto | 27 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dilaporkan Khairil Anwar ke Polda Metro Jaya, Selasa (26/9), dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Khairil menuding Muzdalifah telah berbohong karena mengaku telah ikut membayarkan utangnya. 

Mendengar adanya laporan tersebut, Muzdalifah bingung. Muzdalifah merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya membayarkan utang Khairil Anwar. Tapi, dia mengakui sempat mengeluarkan uang 70 juta rupiah untuk urusan Khairil Anwar. 

"Aku ya sebenarnya enggak bagus buat ceritain ini. Tapi karena memang aku harus buka, yang 70 juta memang aku yang bayar, tapi kalau yang utang piutang dia, aku enggak mau," ungkap Muzdalifah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa sore.

"Aku tidak pernah membayar utangnya dia (Khairil Anwar). Kalau mobil CRV saya ditahan, itu benar satu minggu. Dan aku datang ke rumah (yang menahan mobil), aku bantu karena dia bicaranya baik, manis, aku bantu. Ternyata apa yang aku omongin dengan orang itu dikemudian nggak ada uangnya. Akhirnya kan aku yang dikejar. Aku membayar uang seharga 70 juta saat itu," terang Muzdalifah lebih lanjut. 

Saat itu, Muzdalifah berpesan kepada Khairil Anwar untuk tidak membawa-bawa namanya. Sebab Muzdalifah tak mau ikut campur urusan pribadi mantan suaminya.

"Bagaimana pun aku pernah pesan sama dia, aku bisa bantu, tapi tolong nama aku jangan dibawa-bawa. Aku orangnya membantu tidak mau ditonjolkan. Aku sering pesan gitu," pungkas Muzdalifah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait