Geng Ussy Sulistiawaty - Ririn Ekawati Tak Pernah Bahas Hal Sedih

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty diketahui memiliki geng yang anggotanya adalah Ashanty, Nindy dan Ririn Ekawati. Keempat sahabat ini dari dulu kerap memperlihatkan kekompakan.

Salah satu contohnya, di tahun 2016 mereka kompak menjadi geng ibu hamil di mana keempatnya sama-sama hamil. Mereka juga memiliki grup di aplikasi chatting yang setiap hari selalu berbagi update informasi dan cerita.

Diungkapkan Ussy Sulistiawaty, grupnya tidak pernah menyinggung masalah kesedihan.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

"Di grup aja enggak pernah bahas yang sedih- sedih," kata Ussy Sulistiawaty di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (26/9).

Jika ada salah satu anggota grup yang tengah dirundung kesedihan, mereka biasanya berkomunikasi langsung dan tidak dibagikan ke grup.

"Paling aku nanya japri, gimana baik enggak. Aku juga enggak mau ngorek-ngorek terlalu dalam karena masalah sensitif. Kalau dia nggak mulai ngomong, aku nggak nanya," tutur Ussy.

Geng Ussy Sulistiawaty sepakat hanya mau membicarakan hal-hal yang membuat mereka bahagia. Bukan malah membuat suasana malah jadi sedih. "Enggak, kita mah ketawa aja," tandas Ussy Sulistiawaty.

Di tempat yang sama, Ririn Ekawati mengaku bersyukur dirinya dikelilingi sahabat-sahabat yang kerap membuatnya bahagia. Hal itu sedikit banyak bisa mengurangi kesedihannya setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia Juni 2017.

"Aku beruntung dikelilingi sahabat yang enggak selalu bikin aku sedih. Ngajak ketawa, bercanda, lupa aja kalau aku lagi sedih. Mereka memberi aura positif buat aku. Jujur menolong aku banget untuk nerima dan ikhlas," tutur Ririn Ekawati.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait