Demi Anak, Yama Carlos dan Istri Sepakat Tahan Ego Masing - Masing

Altov Johar | 27 September 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pelajaran yang dipetik Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri, dari persoalan yang terjadi beberapa waktu lalu. Setidaknya, Yama dan Fita jadi lebih dewasa menjalani biduk rumah tangga mereka.

"Kejadian yang kemarin buat kami pelajaran yang sangat bagus. Kami ubah hal yang negatif itu jadi positif," kata Yama Carlos, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Lewat kejadian kemarin, Yama dan Fita mencoba mengeratkan kembali tali-tali ikatan suami-istri yang sempat renggang. Mereka saling terbuka dan mengingatkan satu sama lain.

"Dengan adanya kejadian kemarin gimana caranya kami menjaga keeratan hubungan suami-istri sampai detik ini. Saling mengingatkan lah. Misalnya saya agak melenceng, ya istri harus ingatkan lagi. Begitu juga sebaliknya," terangnya.

Dikatakan Yama, yang terpenting dari itu semua adalah menahan ego masing-masing jika terjebak dalam selisih pendapat. Semua dilakukan semata-mata demi anak mereka.

"Satu aja kalimat yang sering keluar dari mulut saya, lihat ke anak. Jangan ikuti nafsu, tapi lihat ke anak. Karena begitu lihat ke anak, nafsu kita hancur, ego hancur. Karena anak sangat membutuhkan kedua orang tuanya," pungkas Yama Carlos.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait