Tak Ingin Seperti Syahrini, Luna Maya Hati - Hati Terima Endorsement

Supriyanto | 27 September 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan penipuan First Travel menyeret Syahrini dan keluarga. Pasalnya, Syahrini beserta keluarga pernah diajak umrah gratis oleh biro perjalan umrah milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surahcman tersebut. 

Pada hari ini, Rabu (27/9), Syahrini pun dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan terkait fasilitas umrah gratis yang diberikan First Travel.

Apa yang terjadi pada Syahrini dijadikan pelajaran oleh Luna Maya. Kekasih Reino Barack ini jadi lebih berhati-hati dalam menerima sponsor atau endorsement.

"Iya sih. Jadi pengalaman buat kita sebagai artis yang di-endorse. Harus lebih check and re-check, biar enggak ada kayak gini lagi," ujar Luna Maya kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Luna Maya sendiri selama ini hanya menerima tawaran endorsement dari pemilik atau badan usaha yang jejak rekamnya jelas.

"Belum sempat (dapat tawaran endorsement umrah), tapi kalau airlines iya. Kalau airlines kan  jelas, jadi enggak bakal nipu. Kemarin ada juga yang menawarkan paket (wisata) pergi bersama saya, cuma belum (diputuskan)," pungkas Luna Maya.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait