Posting Kata - Kata Bijak, Kezia Karamoy Bosan Ditanyai Soal Kehamilannya?

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy dikabarkan melahirkan pada Agustus lalu, padahal ia baru lima bulan menikah dengan Axcel Narang. Kabar itu menjadi simpang siur karena Kezia tidak pernah memberikan klarifikasi.

Sementara itu, Kezia justru beberapa kali memajang foto dengan perutnya yang sudah rata. Seperti terlihat dalam unggahan foto pada 13 September lalu. Di foto  itu, Kezia terlihat tiduran di pinggir pantai memakai baju hitam dan perutnya tampak rata. Foto itu pun menuai banyak pertanyaan netizen. 

"Ini foto waktu masih single atau sudah melahirkan sih?" tanya netizen. 

Begitu juga saat Kezia Karamoy mengunggah video di Instagramnya seminggu lalu. Lagi-lagi netizen menanyakan soal kehamilannya.  "Masih hamil atau sudah melahirkan ya," tanya netizen. 

Nampaknya adik Angel Karamoy itu kesal terus-terusan ditanyai oleh netizen soal kehamilannya. Hari ini, Rabu (27/9), ia pun mengunggah kata-kata bijak di akunnya. 

"Jangan remehkan orang yang 'diam' dan jangan terlalu percaya dengan yang 'pandai bicara'," isi kata-kata bijak tersebut. 

Karena unggahan itu, Kezia Karamoy langsung mendapatkan dukungan dari netizen. "Sip Kak, bener banget itu. GBU Kakak Kezia, sehat selalu semuanya tetap dalam lindungan Tuhan," begitu komentar dukungan dari salah satu netizen. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait