Ini yang Dilakukan Anisa Rahma Usai Meraih Gelar Sarjana Teknik

Supriyanto | 27 September 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma baru saja lulus kuliah dan meraih gelar sarjana tehnik. Setelah menyelesaikan pendidikan S-1, mantan personel girl band Cherrybelle ini bakal kembali ke dunia hiburan setelah vakum selama 1,5 tahun.

"Iya aku sempat vakum selama 1,5 tahun dari entertainment karena menyelesaikan kuliah," ujar Anisa di peluncuran Hijab Fresh Hand and Body Lotion di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Terjun lagi ke dunia hiburan, Anisa fokus mendalami dunia akting. Ia pun sudah menerima tawaran main sinetron. "Alhamdulillah, setelah menyelesaikan kuliah aku mulai syuting lagi. Kemarin sempat main juga di film Magic Hour, dan film tersebut akan dibuat jadi series," tambah Anisa Rahma.

Tidak hanya syuting, Anisa  juga mendapat banyak tawaran sebagai pembicara soal penampilannya yang kini berhijab. Anisa senang, hijrah dirinya bisa menginspirasi banyak remaja.

"Belakangan aku sering diundang sebagai pembicara di acara-acara gathering hijabers gitu. Alhamdulillah bisa berbagi pengalaman, gimana sih awal berhijab," pungkas Anisa Rahma.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait