Millendaru Datang ke Syukuran di Rumah Ashanty, Netizen: Pakai Gamis atau Koko?

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengadakan acara syukuran memperingati hari kelahiran almarhumah ibunya, Farida Siddik. Millendaru, keponakan Ashanty, ikut hadir dalam acara yang digelar di kediaman Ashanty, kawasan Cinere, Depok, Selasa (26/9) kemarin. 

Millendaru kemudian mem-posting di Instagram Stories yang memperlihatkan suasana syukuran di rumah Ashanty. Akun gosip @makrumpita lantas mengunggah kembali rekaman Insta Stories Millendaru tersebut.

"Semalam diadakan acara doa bersama untuk mendoakan mendiang dari Ibunda Mbak Ashanty, yang dihadiri keluarga dan kerabat. Dek Millen pun terlihat ikut menghadiri acara tersebut. Tetap jaga silaturahmi terus dengan keluarga yess Dek," tulis akun itu, Rabu (27/9). 

Ternyata unggahan itu memancing reaksi netizen. Salah satu hal yang paling banyak dipertanyakan netizen adalah pakaian apa yang dikenakan Millendaru di acara tersebut. 

"Pakek gamis apa koko, Mak?" tanya seorang netizen. "Millen pakai koko ato gamis?" tanya netizen lainnya. 

Jawaban dari pertanyaan itu ternyata bisa dilihat dari postingan artis Liza Natalia, yang masih bersaudara dengan Ashanty dan Millendaru, yang juga hadir di acara syukuran itu. 

Liza Nathalia mengunggah foto keluarga di acara syukuran itu. Dari foto itu, Millendaru  yang berada di pojok kanan bawah terlihat memakai baju berkerah seperti baju koko. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait