Yuni Shara Rilis Buku: Buku Ini Menceritakan Saya Apa Adanya

Kiki Safitri | 28 September 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi yang selalu tampak awet muda, Yuni Shara hari ini merilis bukunya yang berjudul Yuni Shara: Waktu Yang Paling Tepat Adalah Saat Ini. Buku yang melibatkan banyak orang terdekat Yuni Shara ini menceritakan tentang 45 tahun perjalanan hidupnya.

"Alhamdullilah, hari ini meluncurkan buku aku yang judulnya 'Waktu Terbaik Adalah Saat Ini', karena saya percaya dengan waktu, makanya saya pilih judul itu," kata Yuni Shara saat ditemui di Parc 19, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Dalam bukunya Yuni Shara banyak menceritakan tentang sosoknya yang bukan hanya sebagai seorang pekerja seni, namun juga ibu. Buku ini didedikasikan kepada semua orang yang terlibat dalam mendukung karirnya selama ini

"Buku ini menceritakan tentang saya apa adanya, sebagai perempuan, sebagai seorang ibu dan sebagai pekerja seni," ucap Yuni Shara. 

Yuni Shara menambahkan bahwa ide pembuatan buku ini karena ingin menghasilkan sebuah karya yang beda di usianya yang ke 45 tahun. 

"Ide pembuatannya dari saya, saya ingin membuat karya hingga umur 45 tahun. Yang pertama saya launching singel dan berikutnya buku," ucap Yuni Shara.

Yuni Shara memulai karir dengan mengikuti festival Bintang Radio dan Televisi tahun 1987 saat berusia 15 tahun. Tahun 1995 Yuni Shara mulai menunjukkan kualitasnya usai menelurkan single 'Mengapa Tiada Maaf' yang suskses terjual 1,5 juta copy dan memenangkan 4 piagam Platinum Records dari BASF. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait