Kecantikan Ariel Tatum Rupanya Menurun Dari 2 Wanita Ini

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak diragukan lagi soal kecantikan wajah Ariel Tatum. Netizen menilai kecantikan Ariel Tatum diturunkan dari dua wanita ini. Mereka adalah ibunda Ariel Tatum, Tatum Mathilda, serta sang nenek, Joice Erna.

Tidak banyak yang mengetahui sosok ibunda Ariel Tatum, sebelum akhirnya Ariel Tatum mengungkapkan rasa tidak percaya dirinya terhadap kecantikan sang ibunda yang melebihi kecantikannya, melalui fitur Instastory akun Instagram pribadinya pada Senin (25/9).

"Tuhan kenapa ibu gw lebih cakep dari gw," tulis Ariel Tatum di dalam foto tersebut.

Selain sang ibu, sosok nenek Ariel Tatum juga disebut-sebut menurunkan kecantikan kepada artis berusia 20 tahun tersebut. Diunggahannya, Ariel Tatum pernah menunjukkan sosok sang nenek, aktris era 1980-an, Joice Erna, di unggahannya dengan mengenakan kebaya putih dan sanggul klasik. 

"Hadirin sekalian, pemimpin semua keluarga Alpha di keluarga saya, satu-satunya, nenek saya yang cantik, Ibu Joice Erna, sekitar tahun 1985. Maksud saya, lihatlah itu, apa itu," tulis Ariel Tatum dalam kolom keterangan unggahannya.

Postingan ibunda Ariel Tatum ini juga diunggah kembali oleh akun lambe_lamis. Di akun tersebut, netizen pun berkomentar mengenai kecantikan keluarga Ariel Tatum.

"Pantesan anaknya cantik banget, lah ibunya super cantik," tulis netizen.

"Neneknya juga cantik mintje," timpal akun lain.

"Pantes dek tatum sexy nya poll, ternyata nurun dr mamanya," kata netizen lain.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait