Joe Taslim Ungkap Kebiasaan Food Support di Korea Selatan

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim baru saja selesai syuting film terbarunya yang berjudul Swordsman. Dia menjalani syuting film tersebut di Korea Selatan. Di film itu, Joe beradu akting dengan aktor kawakan Korea, Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB. 

Joe Taslim berbagi cerita tentang pengalamannya selama syuting di Korea Selatan. Di sana, pria 36 tahun itu memahami tradisi baru yang kerap dilakukan fans untuk idolanya, yaitu berupa mengirimkan makanan atau yang biasa dikenal dengan istilah food support. 

"Di sana sudah jadi tradisi memberikan makanan atau barang, bisa kaos ataupun mengirim hal lainnya seperti coffee truck untuk idola mereka yang lagi syuting," kata Joe Taslim, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

Salah satunya yang dia rasakan sendiri adalah coffee truck yang dikirim penggemar untuk Jang Hyuk. Joe Taslim sendiri baru mengetahui kebiasaan itu ketika menjalani syuting film Swordsman.

"Jadi kita minum kopi yang dikirim oleh fans. Semua pemain dikirimin sama fansnya. Minhyuk (BTOB) juga, cuma saya aja yang nggak," tutup Joe Taslim seraya tertawa.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait