Aryani Fitriana - Donny Michael Khitankan Sang Anak yang Baru Berusia 5 Bulan

Ari Kurniawan | 28 September 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Michael dan Aryani Fitriana mengkhiatankan bayi mereka, Alem Isco Zeroun Haub, yang baru berusia 5 bulan. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Donny Michael lewat akun Instagramnya, Rabu (27/9). Donny mengunggah foto sang istri dan bayinya yang berada di atas kereta dorong. 

"Kesayangan mama papa," tulis Donny Michael sebagai keterangan gambar. 

Pengikut Donny Michael di Instagram memberi ucapan selamat sekaligus doa agar proses khitan yang dijalani Isco berjalan lancar. "Alhamdulillah isco udah sunat.... selamat ya nak," tulis netizen di kolom komentar. 

Tidak sedikit netizen yang mengungkapkan rasa herannya karena Isco dikhitan di usia yang belum genap setengah tahun. Tapi banyak juga yang menganggap hal itu biasa dilakukan. Beberapa di antaranya bahkan berbagi pengalaman pribadi mereka. 

"Semoga lancarr y d sunatnya.. Anak aq jg d sunatt kmrn pas umur 14bulan... @donnymichael alhmdulahh seminggu juga udahh kering udahh baguss...," kata netizen. 

"Anak aku yg cowo khitannya malah pas masih usia 40hari kemaren, malah lebih enak lo khitan pas masih bayi, dia cepet bgt pulihnya. Selamat ya de isco udah khitan juga," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait