Harapan Yuni Shara di Usia 45 Tahun

Kiki Safitri | 28 September 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengaku sangat bahagia meski belum mendapat pendamping hidup yang baru. Ditemui saat peluncuran bukunya berjudul, Yuni Shara: Waktu yang Paling Tepat adalah Sekarang, Yuni mengatakan menjalani peran sebagai single parents adalah pilihan hidupnya saat ini.

"Makna 45 tahun sudah tidak muda lagi, tapi saya bahagia dengan apa adanya diri saya, saya bahagia tidak mengganggu hidup orang lain, saya bahagia dengan anak-anak saya, saya bahagia dengan pilihan hidup saya," kata Yuni Shara, di Parc 19, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (27/9), 

Di usia yang sudah tidak muda ini, masih ada beberapa hal yang belum dicapai Yuni Shara. Yuni merencanakan sebuah projek besar yang dirinya belum tahu kapan akan selesai.

"Ada yang belum tercapai, ini adalah bridging saya yang menuju satu projek besar yang saya akan lakukan di usia 45 tahun," ungkap Yuni Shara.

Wanita yang selalu tampak awet muda ini juga berharap agar dirinya selalu diberikan kesehatan untuk terus melanjutkan karya-karyanya.

"Selanjutnya saya sebagai pekerja seni, saya enggak tahu saya akan diberi waktu atau tidak, tapi saya melakukannya pada usia 45 tahun," tutup Yuni Shara

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait