Krisdayanti: Yuni Shara adalah Bonus di Keluarga Saya

Kiki Safitri | 28 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti hadir dalam peluncuran buku Yuni Shara yang berjudul Yuni Shara: Waktu yang Tepat adalah Saat Ini. Krisdayanti menyebut kakaknya sebagai pribadi yang menginspirasi.

"Kalau bukunya Yuni, dia kan orangnya selalu menginspirasi apalagi dia wanita yang tangguh dan selalu menjadi sahabat serta pendengar yang baik untuk semua sahabatnya," kata Krisdayanti, di Parc 19 , Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9). "Apalagi saya adiknya, Yuni adalah bonus di keluarga saya," tambahnya.

Dalam hidup, Krisdayanti banyak mendapat pelajaran dari Yuni Shara. Seperti manusia biaya, Yuni juga punya kelebihan dan kekurangan. Namun di mata Krisdayanti Yuni Shara tetap kakak yang luar biasa. 

"Iya pasti lah menginspirasi, dia (Yuni) jadi kakak yang luar biasa. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jadi tutupin aja kekurangan dengan kelebihannya," ucap KD.

Krisdayanti menambahkan, buku Yuni Shara bukan hanya bercerita tentang kecantikan, namun lebih ke bagaimana buku ini menginspirasi orang yang membacanya.

"Sebetulnya buku ini bukan soal kecantikan, tapi soal inspirasi. Jadi semua orang bisa seperti ini, menginspirasi tiap hari dengan makan lidah buaya aja, sudah menginspirasi bisa jadi awet muda," kata Krisdayanti.

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait